Jumat, 18 Januari 2019

Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep )

Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep )

Cara Alami Dalam Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep ) Secara Alami

Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep )

Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep ) .- Terdapat banyak masalah yang sering menyerang pertanian , mulai dari hama , struktur tanah , bibit yang kurang bagus atau layu nya tanaman yang berakibat menurunnya hasil pertanian .

Padi yang terinfeksi sundep biasanya di areal persawahan terlihat berterbangan hewan kecil seperti ngengat, selanjutnya hewan kecil tersebut bertelur di ujung daun padi dan selanjutnya telur tesebut menetas menjadi ulat, ulat ini langsung menggerek dan masuk dan tinggal dalam batang lalu menjadi kepompong.Selanjutnya menjadi ngengat. Ulat sundep ini menyebabkan kerusakan yang hebat pada tanaman padi karena yang diinveksi adalah dibawah titik tumbuh,
ditandai dengan daun termuda layu dan kering. Jika yang terserang sundep adalah padi dewasa yang sudah berbatang, ulat akan tinggal dalam batang, memakan dan merusak bagian dalam batang. Jika pada saatnya padi mengeluarkan malai, butiran padi hampa atau yang sering kita sebut beluk.

Dalam membantu anda dalam mengatasi hama sundep ( bakteri tanah ) kini telah hadir Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep ) PHEFOC HCS yang ampuh dalam mengatasi nya .


Cara Alami Dan Ampuh Dalam Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep ) PHEFOC HCS 

Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep )

Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep ) .- Solusi alami yang akan membantu anda dalam mengatasi bakteri tanah ( sundep ) yang selama ini mengganggu secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan PHEFOC HCS sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

PHEFOC HCS  merupakan sebuah obat alami yang dapat anda gunakan sebagai pestisida alami . Di mana PHEFOC HCS ampuh dalam membantu mengatasi berbagai hama yang timbul pada tanaman secara alami . 

PHEFOC HCS adalah pembasmi organik terbaik terhadap hama tanaman, gulma, bakteri tanah dan jamur selain untuk memaksimalkan hasil dari budidaya tanaman Anda juga dapat menghemat biaya selama perawatan penanaman hingga masa panen.Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep )
Cara Penggunaan PHEFOC  HCS

JENIS
TANAMAN
TAKARAN
Padi
8 tutup botol dengan 14 liter air
Buah
8 tutup botol dengan 14 liter air
Sayur
6 tutup botol dengan 14 liter air
Tembakau
6 tutup botol dengan 14 liter air
Catatan:
  • PHEFOC HCS Pestisida akan tepat bila
    digunakan pada tanaman yang  selesai masa pemupukan.
  • PHEFOC HCS bisa dicampur dan aman
    dengan pupuk organik pada saat penyemprotan
  • PHEFOC HCS dapat ditambahkan ke dalam
    pestisida nabati tambahan buatan sendiri sehingga bisa disebut PHEFOC Plus
  • (PHEFOC +) agar daya kerjanya lebih ampuh


Untuk pemesanan PHEFOC HCS (Pestisida Herbisida Fungisida Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN PHEFOC HCS (Pestisida Herbisida Fungisida Organik Cair)

Kode Pemesanan : PHE-VA

Ketik kode pemesanan ( PHE-VA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

PHE-VA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( PHE-VA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Segera Pulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep ) Dengan Menggunakan PHEFOC HCS (Pestisida Herbisida Fungisida Organik Cair) Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Serangan Bakteri Tanah ( Sundep ) Ampuh !!

Post by : Memulihkan Tanaman Dari Serangan Bakteri Tanah ( Sundep )

REKOMENDASI

PHEFOC HCS PESTISIDA ALAMI YANG BAIK DALAM MEMBANTU MENGATASI HAMA SECARA ALAMI 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PESTISIDA LAIN !!!
PHEFOC HCS


0 komentar:

Posting Komentar